Sabtu, 03 Desember 2016

Obat Sakit Mata Tradisional Paling Mujarab

Obat Sakit Mata Tradisional Paling Mujarab - Sakit mata merupakan salah satu sakit yang membuat pekerjaan sehari-hari kita menjadi tergangu,  sakit mata ada berbgai macam peyebabnya namun yang  akan kita bahas salam artikel ini hanya beberapa sakit mata yang umumnya biasa terjadi pada diri kita dan penyembuhannya tidak lah terlalu sulit.

Ada berbagai macam sakit mata yang biasa terjadi pada kita diantaranya adalah sakit mata belekan, sakit mata merah, sakit mata gatal dan lain – lain dan yang pasti bukan sakit mata ikan ya J dan obatnya juga obat sakit mata ikan J .

Obat Sakit Mata Tradisional Adalah Cara Mengobati Sakit Mata

Obat Sakit Mata Tradisional Paling Mujarab
Bawang PutihObat Sakit Mata Tradisional
Yang sering terjadi adalah sakit mata merah, sebelum membeli obat sakit mata atau obat tetes mata alangkah baiknya kita mengetahui dahulu penyebab mata merah, diantara penyebab mata merah adalah mata merah karena debu, infeksi, alergi dan karena sakit glaukoma.

Yang sering terjadi adalah mata merah karena terkena debu, biasanya mata akan merah jarang terjadi kotoran kecuali debu yang sedikit dan akan segera sembuh jika faktor penyebabnya di hilangkan, yang kedua jika anda sakit karena alergi maka mata anda biasanya akan berasa gatal, keluar air mata, mata perasa panas dan silau penyebabnya bisa beraneka ragam seperti bulu kucing, debu, faktor cuaca dan lain-lain.

Jika mata anda merah karena infeksi bisanya akan berasa gatal, mengeluarkan air mata, berasa ada kotoran di dalam mata, dan biasanya kalau bangun tidur mata susah untuk di buka karena ada pengeringan kotoran mata. untuk sakit mata karena penyakit galukoma anda bisa berkonsultasi langsung aja dengan dokter ya.

Selain obat tetes mata seperti obat sakit mata toko, kita dapat menggunakan Obat Sakit Mata tradisonal untuk mengobati sakit mata, ingat ya ini Obat Sakit Mata tradisional dan belum di uji secara klinis jadi hanya di pakai untuk penanganan sementara, jika sakit berlanjut segera hubungi dokter mata terdekat. 

Untuk mengobati sakit mata sangat mudahlah Obat Sakit Mata tradisonal, kita dapat menggunakan bawang putih, iya bawang putih memang memiliki berbagai manfaat selain bisa untuk mengusir vampir L dapat juga untuk mengobati mata sakit berikut caranya.

Obat Sakit Mata Tradisional

Pertama cari bawang putih yang masih bagus, artinya tidak busuk, masih segar dan tidak tercampur dengan bahan kimia yang lain, kedua kupaslah kulitnya dan ambil satu siung saja, siakan tempat yang bersih dan pastikan juga tangan anda bersih, hacurkan bawang putih tersebut sampai halus, kemudan oleskan pada bagian bawah pada mata anda, ingat hanya di bagian bawah mata bukan di matanya, tujuannya agar nanti uap dari bawang putih ini akan menuju kemata anda dan mengobati mata anda.

Bawang putih memang terkenal dapat sebagai antibiotik yang bagus jadi berharaplah jika anda sakit mata karena infeksi bisa disembuhkan dengan bawang putih ini. Semoga bermanfaat info tentang Obat Sakit Mata Tradisional ini.

0 komentar:

Posting Komentar